Heni Susila Wardoyo Beri Penguatan Pengurus POP Kanwil Kemenkumham Gorontalo

WhatsApp Image 2022 06 22 at 5.39.47 PM

Gorontalo – Setelah Pengukuhan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Kemenkumham oleh Menkumham yang berlangsung secara hybrid, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo berikan penguatan kepada seluruh pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Rabu (22/6).

Penguatan dilaksanakan bertempat di aula pengayoman Kantor Wilayah Gorontalo ini dihadiri para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas serta Kepala UPT dan jajaran di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

Dalam arahannya, Heni Susila Wardoyo mengajak jajaran di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo untuk menjadikan POP sebagai wadah pembinaan khusus bidang olahraga bagi seluruh pegawai. Hal ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar Insan Pengayoman dan menjaga kekompakan. Heni menghimbau kepada Pengurus POP agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan ikhlas dan amanah.

Setelah penguatan oleh Kakanwil, dilanjutkan dengan arahan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan yang menyampaikan bahwa seluruh jajaran pemasyarakatan mendukung dan siap untuk menyukseskan kepengurusan POP yang baru saja dikukuhkan khususnya di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

Sebagaimana diketahui bahwa pengurus POP mempunyai tugas mulai dari merencanakan, mengkoordinasikan, melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi keolahragaan serta menyelenggarakan kegiatan atau pertandingan olahraga guna mewujudkan Keluarga Besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo yang sehat. Selain itu, pengurus POP bertugas mempersiapkan perlengkapan serta kebutuhan lainnya sebagai penunjang pertandingan dan secara berkala melaksanakan rapat internal dan melaporkan kepada Kepala Kantor Wilayah.

WhatsApp Image 2022 06 22 at 5.37.54 PMWhatsApp Image 2022 06 22 at 5.37.54 PM


Cetak   E-mail