Kanwil Kemenkumham Gorontalo Lakukan Monitoring dan Evaluasi Capaian Target Kinerja Triwulan II (B05) Kantor Imigrasi, terkait dengan Layanan M-Paspor, Cekal Online dan SOPAP

WhatsApp_Image_2022-06-22_at_15.25.41.jpegWhatsApp_Image_2022-06-22_at_15.25.41_1.jpeg

Gorontalo - Rabu (22/6/), Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo melalui Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Keimigrasian yang diwakili oleh Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian James S.J Sembel siang tadi melakukan Monitoring dan Evaluasi terkait dengan Capaian Target Kinerja Triwulan II B05 Kantor Imigrasi Kelas I TPI.

 

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini berlangsung di Ruang Rapat Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo. Dalam kegiatan Monev yang dilakukan oleh Divisi Keimigrasian ini adalah untuk melakukan pemantauan dan Evaluasi terkait dengan Capaian Target Kinerja pada Triwulan II B05 yang mencakup Layanan M-Paspor, Cekal Online dan SOPAP sebagaimana TARJA Divisi Keimigrasian tahun anggaran 2022.

 

Kabid Inteldakim James S.J Sembel dalam Arahannya menekankan bahwa pemenuhan Data Dukung TARJA Triwulan II ini harus segera dilaksanakan sesuai target yang sudah ditetapkan yakni pada akhir Juni 2022 nanti.

 

Hadir dalam Rapat tersebut Kepala Seksi Lantaskim Anak Agung Gde Kusuma Putra, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Budi Mangantjo dan Kasubsie Intelkim Romy Mandang. Setelah memberikan pengarahan Kabid Inteldakim yang didampingi Kepala Sub Bidang Penindakan Junaidi H. Said dan Pelaksana JFU Divisi Keimigrasian Ramla Wahab lanjut melakukan Monitoring penggunaan Aplikasi Cekal Online oleh Tim Operator Seksi Inteldakim Kanim Gorontalo.


Cetak   E-mail