Jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo Ikuti Senam Pernafasan dan Aerobik Bersama Setjen

WhatsApp_Image_2022-06-17_at_16.31.59_1.jpegWhatsApp_Image_2022-06-17_at_16.31.59.jpeg

Gorontalo - Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Gorontalo kembali ikuti olahraga senam kebugaran jasmani senam pernafasan/jantung dan aerobik serta zumba secara virtual yang bertempat di selasar Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Jumat (17/6)

 

Senam pagi dibuka dengan arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI (Komjen Pol. Andap Budhi Revianto) dalam sambutannya mengingatkan kembali pentingnya menjaga kesehatan, karena kasus Covid-19 mulai merambak kembali dan pandemi belum berakhir.
“Kesehatan itu penting untuk diri kita sendiri, kita masih dibutuhkan keluarga, korelasinya dengan arahan saya adalah kementerian ini butuh produktivasi dari anda semua ditengah pandemi covid ini, covid menjadikan kita malas. Health not everything, without health everything is nothing “, ujar Sekjen.

 

Setelah arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, selanjutnya dilaksanakan senam bersama dengan instruktur Miss Imah dan Miss Donna

 

Selain mengikuti senam kebugaran jasmani, Kanwil Kemenkumham Gorontalo juga melaksanakan olahraga tenis lapangan serta kerja bakti untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja agar tetap bersih dan terhindar dari virus Covid-19


Cetak   E-mail