Jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo Ikuti Pembukaan Rekon BMN Secara Virtual

WhatsApp_Image_2022-06-14_at_15.03.32_1.jpeg

Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Gorontalo, Heni Susila Wardoyo beserta jajaran mengikuti pembukaan Rekonsiliasi Barang Milik Negara (BMN) secara virtual bertempat di ruang rapat Kakanwil pada Selasa (14/6).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil yang berada di Regional Sulawesi tak terkecuali Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto yang terhubung secara virtual.

Dalam arahannya, Sekjen meminta agar pertemuan ini dapat bermanfaat bagi Kementerian, khususnya regional Sulawesi. “Jadikan pertemuan ini bermanfaat sehingga menghasilkan data yang up to date dan bisa dipertanggung jawabkan secara hukum”, tutur Sekjen.

Melalui kesempatan ini juga, Sekjen menyampaikan beberapa materi terkait arahan tugas untuk pengelolaan BMN di lingkungan Kemenkumham. Sekjen juga meminta para Kakanwil untuk menyelidiki permasalahan utama di BMN agar tidak terjadi temuan yang berulang.

Sebagai penutup, Sekjen meminta agar berbagai permasalahan yang ada di Kantor Wilayah agar dapat dikuasai oleh seluruh jajaran utamanya Kakanwil. “Mari kita saling mengingatkan dalam kegiatan, mari bekerja dengan sepenuh hati, untuk sama-sama membantu pak Menteri memajukan kementerian ini”, tutup Sekjen.

Hadir melalui virtual di ruang rapat mendampingi Kakanwil Kemenkumham Gorontalo para Kepala Divisi, Pejabat Administrator serta pengelola BMN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-06-14_at_15.03.32.jpeg

WhatsApp_Image_2022-06-14_at_13.29.25_1.jpegWhatsApp_Image_2022-06-14_at_13.29.25_2.jpeg

 

 

 

 


Cetak   E-mail