Milton Ungkap Perjalanan Kariernya di Kemenkumham Melalui Podcast POLOPALO

WhatsApp_Image_2022-06-08_at_16.30.09.jpeg

Gorontalo – Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Media dan Komunikasi, Milton Hasibuan hari ini tiba di Gorontalo. Agenda kunjungan staf khusus Menteri Hukum dan HAM ini dalam rangka memberikan penguatan reformasi birokrasi, Rabu (8/6).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo yang menyambut kedatangan staf khusus di Bandara Djalaludin Gorontalo menyampaikan selamat datang dan berterima kasih atas kesediaannya melakukan kunjungan di bumi Gorontalo.

Setibanya di Gorontalo, tim staf khusus langsung bertolak untuk memberikan penguatan kepada seluruh jajaran yang telah menunggu dan hadir di aula pengayoman. Kepada staf khusus, Kakanwil menyampaikan progres pembangunan zona integritas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Selanjutnya Milton Hasibuan dalam memberikan penguatan kepada seluruh jajaran menyampaikan bahwa tujuan reformasi birokrasi sendiri yaitu untuk menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional dengan karakteristik, berintegritas, berkinerja tinggi, bebas dan bersih KKN, mampu melayani publik, netral, sejahtera, berdedikasi dan memegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur negara.

Setelah memberikan penguatan, Milton Hasibuan menyempatkan diri berbincang hangat terkait kesan dan pesan di Gorontalo serta rekam jejaknya di Kementerian Hukum dan HAM untuk memberikan contoh sekaligus motivasi kepada seluruh insan pengayoman melalui Podcast Gorontalo Pasti Bisa Olo (POLOPALO) sebelum mengakhiri hari pertama kunjungannya di Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-06-08_at_16.30.07_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-06-08_at_16.30.07.jpeg

WhatsApp_Image_2022-06-08_at_16.30.07_2.jpeg

 

WhatsApp_Image_2022-06-08_at_16.30.08.jpeg

 


Cetak   E-mail