Kakanwil Evaluasi Duta Layanan Demi Tingkatkan Pelayanan Di Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Gorontalo – Menindaklanjuti hasil evaluasi oleh tim penilai internal (TPI) Inspektorat Jendral Kemenkumham terkait berita acara hasil evaluasi pembangunan zona integritas (ZI) tahun 2022 dilingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Hari ini, setelah melaksanakan senam pagi dan olahrga Bersama, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Gorontalo melaksanakan rapat evaluasi duta layanan yang dilaksanakan di selasar kanwil, Jumat (3/6).

Mengawali rapat, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo menyampaikan bahwa kita semua mempunyai Visi Misi yang sudah menjadi komitmen Bersama untuk membangun Zona Integritas menuju WBBM tahun 2022. Oleh karenanya evaluasi perlu dilakukan untuk mengetahui dimana yang perlu diperbaiki termasuk pelayanan publik yang memiliki peran penting dalam pembangunan zona integritas.

Berbicara terkait pelayanan, Duta Layanan merupakan jantung dari pelayanan publik yang ada di Kanwil Kemenkumham Gorontalo. “Duta layanan merupakan jantung dari pelayanan yang ada di Kanwil, karena itu Duta Layanan merupakan orang terpilih yang diberikan tanggung jawab” tutur Heni

Menurut Heni, tanggung jawab Kanwil tidak bisa dikerjakan sendiri, harus dikerjakan secara kolaboratif . oleh karenanya Kakanwil meminta baik Duta Layanan dan seluruh jajaran untuk saling bahu membahu membangun citra positif Kanwil Kemenkumham Gorontalo berawal dari pelayanan.

Kegiatan ini dihadiri oleh para duta layanan dan pejabat pengawas serta para pimpinan tinggi pratama.

WhatsApp_Image_2022-06-03_at_17.28.59_1.jpegWhatsApp_Image_2022-06-03_at_17.28.58.jpegWhatsApp_Image_2022-06-03_at_17.42.34.jpegWhatsApp_Image_2022-06-03_at_17.28.59.jpeg


Cetak   E-mail