Kanwil Kemenkumham Gorontalo Laksanakan Rapat Persiapan Kegiatan FGD Pencegahan Pelanggaran Indikasi Geografis

WhatsApp_Image_2022-05-27_at_17.23.50.jpeg

Gorontalo - (27/5), Bertempat di Ruang Rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Gorontalo, dilaksanakan rapat persiapan pelaksanaan kegiatan focus group discussion pengawasan dan pemantauan dalam rangka pencegahan pelanggaran indikasi geografis.

Raapt dipimpin Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Ramlan Harun, dalam arahannya menegaskan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan ini harus mendatangkan outcome berupa komitmen bersama antara para penyidik pegawai negeri sipil, aparat penegak hukum, dinas terkait selaku pembina indikasi geografis dan para pelaku usaha.

Komitmen ini sangatlah penting mengingat masih tingginya pelanggaran yang dilakukan oleh para pelaku usaha, juga masih kurangnya dukungan pemerintah dalam mempromosikan produk-produk indikasi geografis sebagai pencegahan pelanggaran indikasi geografis.

WhatsApp_Image_2022-05-27_at_17.23.48.jpeg

“Persiapkan kegiatan dengan matang, lakukan yang terbaik, agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat”, ujar Ramlan.

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada 13 Juni 2022 dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya.


Cetak   E-mail