Jaga Kesehatan, Jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo Ikuti Senam Secara Virtual

Gorontalo - Dalam rangka menjaga kesehatan, jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Gorontalo mengikuti giat olahraga bersama keluarga besar Kemenkumham RI secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Jumat (27/5).

Bertempat di selasar kantor wilayah, para pegawai mengikuti giat olahraga bersama secara virtual tersebut. Giat olahraga secara virtual kali ini ialah senam penafasan/jantung dan aerobik yang dipandu oleh Nungki dan Azizi selaku instruktur.

Pada kesempatan kali ini sebelum kegiatan dimulai, Sekretaris Jenderal Komjen Pol. Andap Budhi Revianto menyapa dan memberikan motivasi serta inspirasi kepada seluruh keluarga besar Kemenkumham RI yang hadir pada saat ini baik secara langsung maupun virtual.

"Antisipasi berbagai penyakit, berbagai virus. Semoga kita bisa melalui semua ini dengan baik. Kita sebagai insan yang memiliki pemikiran, tentu kita perlu berikhtiar berusaha sekuat tenaga. Jadikan olahraga sebagai gaya hidup dan kebiasaan, karena anda semua masih dibutuhkan keluarga. Anda semua masih dibutuhkan Kementerian ini. Mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan", ucap Sekjend

WhatsApp_Image_2022-05-27_at_14.41.55_1.jpegWhatsApp_Image_2022-05-27_at_14.41.55.jpeg

Cetak