Beri Penguatan Dan Evaluasi Kinerja, Kadiv Keimigrasian Pimpin Apel Pagi Di Kantor Imigrasi Gorontalo

Gorontalo - (24/5) Dalam rangka persiapan kunjungan Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM yang dijadwalkan hari ini, Kepala Divisi Keimigrasian KanwilKemenkumham Gorontalo, Andry Indrady pimpin apel pagi di jajaran Kantor Imigrasi Gorontalo, hal ini dilakukan dengan maksud untuk memberikan penguatan serta mengevaluasi terhadap kinerja seluruh pegawai Kanim Gorontalo dalam rangka penilaian internal pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM.

Dalam arahannya Andry Indrady menyampaikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Kanim Gorontalo pada saat kunjungan Wamenkumham beberapa pekan kemarin. Menurut Andry inovasi adalah bagian dari kebutuhan dalam berorganisasi, "Mindset berpikir harus diubah sebab bekerja juga merupakan bagian dari ibadah", ungkap Andry Indrady.

Menurutnya, evaluasi bersama itu sangatlah penting dalam menuju suatu perubahan kearah yang lebih baik. Setelah apel pagi yang berlangsung di halaman Kanim Gorontalo, seluruh pegawai mempersiapkan diri menyambut kunjungan tim TPI irjen yang dijadwalkan pada pukul 09.30 wita.

WhatsApp_Image_2022-05-24_at_14.42.12.jpegWhatsApp_Image_2022-05-24_at_14.42.09.jpeg


Cetak   E-mail