Tim Penilai Internal Laksanakan Desk Evaluasi Pembangunan ZI Pada Lapas Boalemo

WhatsApp_Image_2022-05-23_at_12.48.28_PM.jpeg

Gorontalo – Tim Penilai Internal, Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Boalemo, Senin (23/5). Adapun Tim Penilai Internal (TPI) yang hadir yaitu Doktor Gurning sebagai Pengendali Teknis, Ketua Tim Dewi Ayu Nurmalasari beserta anggotanya.

Sebelum melakukan Desk Evaluasi, TPI disambut langsung oleh Kalapas Boalemo Giyono, yang kemudian lanjut untuk melakukan pemantauan terhadap fasilitas layanan yang ada pada Lembaga Pemasyarakatan Boalemo yang secara keseluruhan sudah baik namun tetap terdapat beberapa hal perlu untuk diperbaiki dan lebih ditingkatkan.

Lanjut melaksanakan Desk Evaluasi, dalam hal ini Kalapas Boalemo, Giyono sebagai Kepala Satker memimpin paparan pembangunan Zona Integritas menuju WBK kepada Tim Penilai Internal, dimulai dari penampilan yel-yel, pemutaran jingle dan video profil, paparan materi sampai dengan evaluasi oleh Tim Penilai Internal.

Tim Penilai Internal dalam evaluasinya memberikan arahan, masukan dan saran terhadap apa yang telah dipaparkan oleh Lapas Kelas IIB Boalemo, baik itu video jingle dan video profil yang ditayangkan, cara pemaparan sampai dengan materi paparan yang disampaikan. Tak hanya itu, evaluasi bahkan sampai dengan data dukung yang telah di upload.

Kalapas Boalemo menyambut dengan sangat baik terhadap evaluasi yang dilakukan, karena dengan adanya evaluasi ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Boalemo mendapatkan pencerahan terhadap apa saja yang perlu diperbaiki untuk mewujudkan raihan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. Dalam hal ini Kalapas Boalemo, Giyono beserta seluruh jajarannya mendapatkan motivasi untuk selalu menjaga komitmen dan terus berjuang dalam meraih predikat prestisius itu.

WhatsApp_Image_2022-05-23_at_12.48.31_PM_1.jpegWhatsApp_Image_2022-05-23_at_12.48.31_PM.jpegWhatsApp_Image_2022-05-23_at_12.48.29_PM.jpegWhatsApp_Image_2022-05-23_at_12.48.27_PM.jpeg

 


Cetak   E-mail