Divisi Keimigrasian Gelar Rapat Pembahasan Pelaksanaan Penyerapan Anggaran Triwulan II Tahun 2022

Gorontalo - Senin (23/05) Kepala Divisi (Kadiv) Keimigrasian, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Andry Indrady, P.Hd memimpin rapat pelaksanaan penyerapan anggaran triwulan II Tahun 2022, dalam rapat tersebut Kepala Divisi Keimigrasian bersama Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Zamroni serta jajaran fungsional umum Divisi Keimigrasian membahas pelaksanaan kegiatan dalam rangka penyerapan anggaran yang telah disusun berdasarkan Rencana Penarikan Dana (RPD) Triwulan II tahun 2022.

Dalam rapat tersebut telah ditentukan beberapa jadwal pelaksanaan kegiatan yang diharapkan dapat segera dilaksanakan sehingga target-target yang telah disusun dapat terpenuhi dengan baik. Kepala Divisi Keimigrasian juga menyampaikan agar setiap pelaksanaan kegiatan harus dilakukan secara terukur dan dapat dipertanggung jawabkan dengan baik sehingga berjalan dengan aman dan lancar.

Di akhir rapat beliau berpesan untuk tetap semangat dan terus menjaga kekompakan sehingga dapat terus tercipta suasana kerja yang nyaman dan kekeluargaan.

WhatsApp_Image_2022-05-23_at_13.04.48.jpegWhatsApp_Image_2022-05-23_at_13.04.47.jpeg

 


Cetak   E-mail