Entry Meeting Evaluasi Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-05-20_at_11.27.32_2.jpeg

Gorontalo – Jumat (20/5), Tim Penilai Internal Kementerian Hukum dan HAM menggelar evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

 

Bertempat di Aula Kantor Wilayah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Internal yang hadir untuk melakukan penilaian pemenuhan data dukung komponen pengungkit dan komponen hasil di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-05-20_at_11.27.32_1.jpegWhatsApp_Image_2022-05-20_at_11.27.32.jpeg

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh satuan kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, baik itu yang mengikuti secara langsung maupun secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

 

Tim Penilai Internal (TPI) Kementerian Hukum dan HAM, melaksanakan kegiatan entry meeting ini berdasarkan perintah Inspektur Jenderal untuk melakukan evaluasi Pembangunan Zona Integritas pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo yang nantinya akan diusulkan ke Menpan RB.

 

Selain itu dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan Tim Penilai Internal mampu untuk memberikan solusi, pencerahan, serta kisi-kisi yang dianggap perlu, sehingga terjadinya persamaan persepsi dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.


Cetak   E-mail