Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Apresiasi Kerjasama jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo Dalam Pelaksanaan Kunjungan Wamenkumham

Gorontalo – Apel pagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo digelar pada Selasa (17/5), diikuti seluruh pegawai setelah beberapa hari lalu seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo menerima kunjungan dari Wakil Menteri Hukum Dan HAM RI.

Pada apel pagi ini, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo memimpin langsung pelaksanaan apel tersebut. Dalam arahannya Heni Susia Wardoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) di Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-05-17_at_08.43.38.jpeg

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo baik yang terlibat langsung dalam kepanitiaan maupun pegawai yang mensukseskan kunjungan Wamenkumham di Gorontalo, karena berkat kerjasama Bapak dan Ibu sekalian seluruh kegiatan yang dimulai dari penjemputan hingga pada penghantaran Wamenkumham berjalan dengan baik dan lancar”, tutur Heni Susila Wardoyo.

Apel pagi ini diikuti jajaran pimti, pejabat administrator, pejabat pengawas, serta seluruh JFT dan JFU di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-05-17_at_08.43.38_2.jpeg

WhatsApp_Image_2022-05-17_at_08.45.29.jpeg


Cetak   E-mail