Survei Tempat Wisata Laut Olele Dalam Kesiapan Kunjungan Wamenkumham, Kakanwil Heni Susila Wardoyo Bertemu Bupati Bone Bolango

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_09.44.34.jpeg

Gorontalo - 9/5, Setelah memimpin rapat kesiapan kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo turun langsung ke lapangan untuk melakukan survei di beberapa tempat antara lain spot wisata laut Olele. Disela-sela survei lapangan, tanpa sengaja Kakanwil Heni Susila Wardoyo bertemu Bupati Bone Bolango Hamim Pou di tempat tersebut.

 

Kakanwil Heni Susila Wardoyo menyampaikan kepada Hamim Pou bahwa tim Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang dipimpinnya saat itu bertujuan untuk melakukan survei lapangan dalam rangkaian kesiapan kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM ke Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-05-10_at_09.44.35_1.jpegWhatsApp_Image_2022-05-10_at_09.44.35.jpeg

Terliha momen ini dimanfaatkan oleh keduanya yang terlibat dalam perbincangan, sekaligus menjadi ajang silaturahim antara Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango.

 

Dalam pertemuan tersebut nampak Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Andry Indrady, Kepala Bagian Umum Candra F. Achmad, dan Kepala Subbagian Kepegawaian, TU dan RT.


Cetak   E-mail