Kanwil Kemenkumham Gorontalo Terima Kunjungan Koordinasi DP3AP2KB Kabupaten Pohuwato

WhatsApp_Image_2022-04-27_at_17.14.28.jpeg

Gorontalo - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, pada hari Selasa (26/04/2022) menerima kunjungan koordinasi sekaligus konsultasi dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Pohuwato.

WhatsApp_Image_2022-04-27_at_17.14.29.jpeg

 

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan ini antara lain adalah untuk menjajaki kemungkinan membangun kerjasama dan sinergi kegiatan antara Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan DP3AP2KB Kabupaten Pohuwato, khususnya terkait pelaksanaan Kegiatan Penyuluhan Hukum, Diseminasi HAM, dan Pelayanan Komunikasi Masyarat (Yankomas). Menurut Kabid PPA DP3AP2KB Kabupaten Pohuwato, Supriyanto pihaknya sangat mengharapkan dukungan pihak Kanwil Kemenkumham Gorontalo terkait pelaksanaan Tusi DP3AP2KB yang sama dan sebangun dengan tusi yang ada di Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-04-27_at_17.14.29_1.jpeg

 

Sementara itu, pihak Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang diwakili para Fungsional Penyuluh Hukum, yaitu Ruly Agus dan Moh. Jaelani menyatakan bahwa pada dasarnya Kanwil Kemenkumham Gorontalo siap mendukung pelaksanaan tusi yang ada di DP3AP2KB Kabupaten Pohuwato, khususnya terkait kegiatan Penyuluhan Hukum, Diseminasi HAM, dan Yankomas. Selanjutnya Ruly Agus juga menambahkan bahwa pihaknya akan segera menyampaikan dan meminta arahan Kakanwil Kemenkumham Gorontalo agar kerja sama dan sinergitas pelaksanaan tusi ini dapat segera direalisasikan.


Cetak   E-mail