Kakanwil Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi dirangkaikan Safari Ramadhan 1443 H di Lapas Kelas IIB Pohuwato

kakanwil

Gorontalo - (25/4) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo memberikan penguatan tugas dan fungsi dijajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pohuwato dirangkaikan dengan Safari Ramadhan 1443 H.

WhatsApp_Image_2022-04-25_at_20.09.49_5.jpeg
Kepala Lapas Kelas IIB Pohuwato, Irman Jaya menyampaikan laporan terkait situasi dan kondisi Lapas dalam keadaan aman kondusif serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kakanwil karena telah berkenan memberikan penguatan tugas dan fungsi dijajaran Lapas Kelas IIB Pohuwato.

WhatsApp_Image_2022-04-25_at_20.09.49_4.jpeg
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo dalam arahannya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kepala Lapas Kelas IIB Pohuwato dan jajaran atas kinerja yang baik dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan. Selain itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo menyampaikan pesan bahwa seluruh jajaran pemasyarakatan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, lakukan deteksi dini, serta melaksanakan pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan dengan sebaik-baiknya.

WhatsApp_Image_2022-04-25_at_20.09.49_6.jpeg
Setelah penguatan tugas dan fungsi, dilanjutkan dengan ceramah agama dalam rangkaian Safari Ramadhan 1443 H oleh ustad Izzul Islam Lc.

pohuwato rame
Kegiatan penguatan tugas dan fungsi serta Safari Ramadhan 1443 H ini turut dihadiri, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan, Kepala Divisi Keimigrasian, Andry Indrady, Kepala Lapas Kelas IIB Boalemo, Giyono, Dandim 1313 Pohuwato, Togu Gabriel Malau, pejabat administrator dan pengawas lingkungan Kanwil Gorontalo, serta jajaran Lapas Kelas IIB Pohuwato.


Cetak   E-mail