Heni Susila Wardoyo Dalam Safari Ramadhan di Lapas Gorontalo : "Pererat hubungan silaturahmi diantara sesama”

WhatsApp_Image_2022-04-24_at_13.28.19.jpeg

Gorontalo – (23/4) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan melakukan Safari Ramadhan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gorontalo. Kegiatan tim safari ramadhan diterima jajaran Lapas Gorontalo di aula Lapas Kelas IIA Gorontalo, Sabtu (23/04/2022).

Heni Susila Wardoyo selaku Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, terlihat memboyong tim safari ramadhan yang terlihat unik, tidak hanya dari jajaran internal kanwil, namun melibatkan pihak lainnya diantaranya Komandan Korem 133/NWB, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.IP., Dandim 1304, dan para kepala UPT.

Dalam sambutannya Heni Susila Wardoyo menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan sebagai momentum bagi setiap individu untuk menjaga dan meningkatkan hubungan silaturahmi baik sesama insan pengayoman maupun antar lintas sektor dalam upaya meningkatkan kinerja kelembagaan.

WhatsApp_Image_2022-04-24_at_13.28.21.jpegWhatsApp_Image_2022-04-24_at_13.28.24.jpegWhatsApp_Image_2022-04-24_at_13.28.32.jpegWhatsApp_Image_2022-04-24_at_13.28.18.jpeg

"Pererat hubungan silaturahmi diantara sesama, khususnya momentum di bulan suci Ramadhan ini. Jadikan kegiatan ini sebagai bekal untuk meningkatkan hubungan kita sesama manusia maupun kepada Allah SWT. Selalu merendahkan diri dihadapan Allah SWT, jadikan momen ini sebagai pemicu spirit dalam melakukan pekerjaan sehingga dapat meningkatkan kinerja organisasi ", ungkap Heni Susila Wardoyo.

Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan "Setiap insan pengayoman di Kanwil Kemenkumham Gorontalo dan seluruh UPT untuk terus mempererat komunikasi demi memperkuat keamanan dan ketertiban, sebagaimana relationship yang terjalin selama ini antara saya secara pribadi dengan bapak Danrem. Tentunya hubungan ini dapat berpengaruh terhadap organisasi khususnya dalam meningkatkan kinerja", ungkap Heni Susila Wardoyo

Dalam kunjungan tim safari Ramadhan tersebut, Kakanwil mengapresiasi jajaran Lapas Kelas IIA Gorontalo yang senantiasa menerima dan ramah dalam melayani tim safari Ramadhan dengan tetap menegakkan standar operasional prosedur ketika memasuki area Lapas Gorontalo.


Cetak   E-mail