Tim Pendampingan Pengajuan Permohonan KI Laksanakan Kegiatan Pendampingan Permohonan Pencatatan Hak Cipta

WhatsApp_Image_2022-04-20_at_11.05.04.jpeg

Boalemo - (20/4) Bertempat di Universitas Pohuwato Kampus 2 yang berlokasi di Boalemo, Tim langsung diterima oleh Wakil Koordinator Kampus 2 Universitas Pohuwato, Baladraf. Beliau menyampaikan terima kasih dan apresiasi karena Kanwil Kemenkumham Gorontalo khusus nya Subbid KI telah melakukan inovasi dengan langsung membantu melakukan pendampingan permohonan pencatatan Hak Cipta di Kampus 2 Universitas Pohuwato, dimana kegiatan ini sangat membantu karena di Boalemo itu sendiri masih kurang sekali pemahaman terkait kekayaan intelektual. Baladraf berharap Silaturahmi Akademik antara Kanwil Kemenkumham Gorontalo dengan Kampus 2 Universitas Pohuwato dapat terus terjalin baik dalam Hal Kekayaan Intelektual maupun pada yang lainnya.

WhatsApp_Image_2022-04-20_at_11.05.05.jpeg

Kegiatan Pendampingan ini diawali dengan sosialisasi terkait Hak Kekayaan Intelektual yang diikuti oleh para Dosen dan Mahasiswa pada Kampus 2 Universitas Pohuwato. Kegiatan ini mendapat respon yang baik, dibuktikan dengan betapa antusianya para dosen berdiskusi terkait prosedur pendaftaran Kekayaan Intelektual.

 

Tim pelaksana dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo juga turut menyampaikan rasa terima kasih atas respon positif yang diberikan oleh Kampus 2 Universitas Pohuwato . Setelah sosialisasi ini dilaksanakan, banyak dosen yang langsung melengkapi persyaratan pendaftaran.


Cetak   E-mail