Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Pimpin Rapat Finalisasi Persiapan Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI

 IMG 20220418 WA0027

IMG 20220418 WA0027

Gorontalo – Untuk memastikan kesiapan kunjungan kerja reses Komisi III DPR RI ke provinsi Gorontalo khususnya ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Kepala Kantor Wilayah, Heni Susila Wardoyo memimpin rapat finalisasi persiapan kunjungan tersebut bertempat diruang rapat Kakanwil dan dihadiri oleh pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator serta pengemban kehumasan kantor wilayah, Senin (18/4).

 

Dalam arahannya, Heni menyampaikan beberapa persiapan yang harus diperhatikan antara lain kesiapan ruang pertemuan serta fasilitas didalamnya, bahan paparan dan jawaban atas pertanyaan yang akan disampaikan dalam kunjungan nanti serta hal teknis lainnya. Kunjungan kerja reses Komisi III DPR RI ini rencananya berlangsung selama dua hari mulai tanggal 20 sampai dengan 21 April 2022. 

 

“Dipastikan bahwa pada hari Kamis tanggal 20 sampai dengan 21 April 2022 kita akan menerima kunjungan kerja reses DPR RI, untuk itu kepada semua unsur yang terlibat agar mempersiapkan segala hal baik menyangkut persiapan fasilitas ruangan maupun bahan paparan yang akan disajikan harus benar-benar disiapkan”, ungkap Heni.   

 

Setelah arahan Kakanwil, rapat dilanjutkan dengan diskusi terkait pembahasan bahan paparan, dimana para pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator memberikan saran dan masukan mengenai point-point penting yang akan dibahas dalam pertemuan antara lain terkait dengan pelaksanaan anggaran dan sumber daya manusia, tugas dan fungsi pemasyarakatan, keimigrasian dan pelayanan hukum dan HAM.


Cetak   E-mail