Kakanwil Saksikan Penggeledahan Blok Hunian di Lapas Boalemo

WhatsApp_Image_2022-04-14_at_00.02.57_2.jpeg

Boalemo – Penggeledahan blok hunian adalah langkah untuk mencegah adanya barang terlarang. Langkah ini merupakan bentuk komitmen jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Gorontalo dalam mencegah masuknya barang-barang terlarang dalam lapas. Menindaklanjuti hal tersebut Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan (KaDiv Pas) beserta seluruh jajaran melaksanakan penggeledahan blok hunian pada Lapas Kelas IIB Boalemo pada Rabu (13/4)

WhatsApp_Image_2022-04-14_at_00.02.57_1.jpeg

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo menyaksikan langsung penggeledahan yang dimulai pada pukul 23.00 WITA. Kakanwil menyampaikan bahwa kegiatan ini melibatkan Koramil sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tidak ada rekayasa. Lebih lanjut Kakanwil menyampaikan langkah ini dilakukan untuk Deteksi dini gangguan kamtib menjelang hari raya. Tak lupa Kakanwil mengapresiasi seluruh jajaran hingga kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga selesai

Menutup giat ini Kadivpas Pas menyampaikan berhasil mengamankan beberapa barang yang menyebabkan gangguan kamtib di Lapas Boalemo.

WhatsApp_Image_2022-04-14_at_00.02.57.jpeg


Cetak   E-mail