Pastikan Kondisi Kondusif, Kakanwil Lakukan Sidak di LPP Kelas III Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-04-12_at_15.50.02.jpeg

Gorontalo – (12/04) Dengan didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Andry Indrady, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) pada Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo yang diterima langsung oleh Kalapas Perempuan Gorontalo, Nur Afiril Utami

Heni dengan didampingi Utami melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang ada di Lapas Perempuan termasuk pada blok hunian, kantin, Mushola, serta dapur tempat pembuatan makanan.

WhatsApp_Image_2022-04-12_at_15.49.58.jpeg

Heni juga menyapa WBP yang pada saat itu sedang mendengarkan ceramah agama di Mushola sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh WBP sebagai Kakanwil yang baru menggantikan Pejabat yang lama dan ini merupakan kunjungan pertamanya di LPP Gorontalo dan terkesan dengan kerapian blok hunian serta penataan taman yang ada di LPP Gorontalo.

Tak lupa melalui kesempatan ini Heni memberikan motivasi kepada WBP yang hadir, beliau menyampaikan bahwa semua manusia derajatnya sama di mata ALLAH SWT. “Saya dan ibu semua disini sama. Saya tidak melihat ibu orang yang bersalah karena pada dasarnya semua orang pernah melakukan kesalahan” tuturnya. Heni menyampaikan bahwa hal yang terpenting dari itu semua adalah kita mengintropeksi diri dan punya semangat untuk menjadi lebih baik

WhatsApp_Image_2022-04-12_at_15.49.57_1.jpeg

Bagus juga menyampaikan bahwa Extrafood yang dipesan harus diteliti dengan seksama. Pastikan aman dan telah dites oleh seluruh petugas sebelum disalurkan kepada WBP. Turut mengapresiasi jajaran LPP Gorontalo, Andry juga menilai tata bangunan LPP Gorontalo yang sangat bagus dan asri.

WhatsApp_Image_2022-04-12_at_15.49.57.jpeg


Cetak   E-mail