Kakanwil Pimpin Rapat Internal, Bahas Persiapan Kunjungan Komisi III DPR RI

WhatsApp_Image_2022-04-12_at_15.44.19.jpeg

Gorontalo – Senin (12/4), Bertempat diruang rapat, Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo memimpin rapat internal persiapan kunjungan Komisi III DPR RI.

Adapun pembahasan dalam kegiatan ini yaitu hasil koordinasi dengan Polda Gorontalo, dan lanjutan pembahasan persiapan kunjungan Komisi III DPR RI, untuk mematangkan persiapan kegiatan tersebut serta memastikan dalam kunjungan tersebut dapat memberikan kesan yang positif untuk Gorontalo khususnya Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo.

Kepala kantor Wilayah dalam hal ini memberikan apresiasi atas hasil laporan yang disampaikan oleh Kabag Prohumas yang mengikuti rapat persiapan di Polda Gorontalo pada kesempatan sebelumnya. “apa yang disampaikan cukup jelas, hanya saja untuk persiapan dan hal ihwal kegiatan di Kantor Wilayah perlu disiapkan dengan matang”, Ucap Heni Susila Wardoyo.

Hadir dalam rapat ini Kepala Divisi Admnistrasi Burhazir Zamda, kepala divisi Pemasyarakatan bagus Kurniawan, Kepala Divisi Keimigrasian Andry Indrady, serta para Pejabat Administrator dari masing-masing Divisi.

Kepala Divisi Administrasi menambahkan dalam persiapannya perlu membentuk tim kecil untuk fokus terhadap persiapan, selain itu juga Menyusun rundown acara didalamnya, serta memastikan persiapan lainnya berjalan dengan lancar.

WhatsApp_Image_2022-04-12_at_15.44.19_1.jpeg


Cetak   E-mail