Tingkatkan Pelaksanaan TUSI Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, Bidang Inteldakim Divisi Keimigrasian Ikuti Pengarahan dan Penguatan oleh Dirwasdakim Ditjen Imigrasi secara Virtual Zoom

WhatsApp_Image_2022-04-12_at_13.53.28.jpeg

Gorontalo, Selasa (12/4) Direktorat Jenderal Imigrasi melalui Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, Pria Wibawa berikan pengarahan dan Penguatan terkait dengan pelaksanaan Tugas dan Fungsi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian kepada Jajaran Divisi Keimigrasian dan UPT Keimigrasian di seluruh Indonesia yang berlangsung secara Virtual Zoom.

Dalam Arahannya Dirwasdakim, Pria Wibawa menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas dan fungsi penegakan Hukum harus dilakukan secara efektif, Humanis yaitu bersikap Sopan dan tidak Arogan dengan selalu mengedepankan pembinaan dan Edukasi serta bersikap profesional, mencerminkan pejabat yang berwawasan dan bertanggung jawab.

"Pengawasan Keimigrasian yang dilakukan harus bersifat objektif berdasarkan dengan ketentuan Hukum yang telah ditetapkan, jangan ada unsur-unsur kepentingan dari beberapa Golongan" Ujar Dirwasdakim, yang akrab disapa Pria Wibawa.

Kepala Bidang Inteldakim, James S.J Sembel yang didampingi Kasubid Intelijen Keimigrasian Djanson Hutagalung, Kasubid Penindakan Keimigrasian Junaidi H. Said dan Kasubid Infokim Didiet Santoso, mengikuti kegiatan tersebut dari ruang Rapat Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkum HAM Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-04-12_at_13.53.29.jpeg


Cetak   E-mail