Kanwil Kemenkumham Gorontalo Kunjungi Polda Gorontalo, Hadiri Rapat Persiapan Kunjungan Reses Komisi III DPR RI

WhatsApp_Image_2022-04-12_at_13.43.41_1.jpeg

Gorontalo – Selasa (12/4), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo diwakili oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Hot M. Silitonga, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Zamroni, Kepala Bidang Keamanan, Yopy W. Sumarauw dan Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, Jefri Pakaya menghadiri rapat persiapan kunjungan reses Komisi III DPR RI.

WhatsApp_Image_2022-04-12_at_13.43.41.jpeg

Rapat yang dilaksanakan di Polda Gorontalo ini dipimpin oleh Dirrekrimsus Polda Gorontalo, Kombes Pol Saut Panggabean Sinaga. Dalam pembahasannya terkait dengan kunjungan Komisi III DPR RI ini yang direncanakan pada tanggal 20 – 21 april yang melibatkan beberapa instansi lain diataranya Pengadilan Tinggi Gorontalo, Kejaksaan Tinggi Gorontalo serta BNN Provinsi Gorontalo.

Adapun tujuan rapat persiapan ini dilaksanakan untuk pembahasan teknis mulai dari penyambutan di Bandara Djalaludin, pelaksanaan kunjungan selama di Gorontalo, sampai dengan pengantaran Kembali ke Bandara Djalaludin, kegiatan ini tentunya diharapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti.

WhatsApp_Image_2022-04-12_at_13.43.40_1.jpeg


Cetak   E-mail