Kakanwil Heni Pesan Kepada Jajaran Harus Memberi Tauladan Yang Baik Dari Segi Perbuatan dan Perkataan

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_10.29.19_1.jpeg

Gorontalo – Apel pagi merupakan kewajiban yang dilaksanakan setiap pagi sebelum melaksanakan tugas di Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Dengan dilaksanakannya apel pagi diharapkan menjadi sarana disiplin dan tanggung jawab pegawai sebelum memulai suatu pekerjaan. Melalui kesempatan ini, Kakanwil Kemenkumhan Gorontalo, Heni Susila Wardoyo menjadi pembina apel pagi untuk menyampaikan beberapa arahannya, Senin (11/4)

Heni yang menjadi pembina apel menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama satu minggu kemarin telah berkinerja dengan baik pada saat orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Lebih lanjut Heni menyampaikan bahwa CPNS sudah diserahkan ke satuan kerjanya masing-masing, tentu dengan adanya CPNS ini menjadi kekuatan baru dalam menambah amunisi untuk menjalankan tugas kedinasan yang semakin hari semakin padat. “Kepada seluruh jajaran agar memberikan suatu pembinaan yang baik agar mereka bisa berprestasi seperti kita semua” tutur Heni.

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_10.29.19_2.jpeg

Melalui apel pagi ini, Heni juga menyampaikan kepada seluruh jajaran bahwa sebagai aparatur sipil negara (ASN) harus memberikan tauladan yang baik dalam hal bertindak dan bertutur kata. Hal ini untuk menyikapi dinamika kedepan yang menurutnya sudah masuk pada suasana politik. “Kita harus sadar bahwa kita seorang ASN, sadari apa yang kita bicarakan agar bisa mengontrol apa yang disampaikan” jelas Heni.

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_10.29.19_3.jpeg

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran agar tidak menimbulkan disinformasi terhadap apa yang disampaikan, sehingga tidak sejalan dengan kebijakan pemerintah. “Jika hal itu (disinformasi) terjadi, tentu tidak sesuai dengan tata nilai yang kita pedomani yaitu tentang tata nilai berakhlak dan tata nilai pasti” tutup heni.

Apel pagi ini dilaksankaan di selasar kantorwiilayah dan diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pengawas, fungsional tertentu dan fungsional umun di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-04-11_at_10.29.19.jpeg


Cetak   E-mail