Divisi Pas Lakukan Verifikasi Daduk Pembangunan ZI UPT Pas dilingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo

WhatsApp Image 2022 04 06 at 15.02.24

Gorontalo - (6/4) Dalam rangka pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) tahun 2022. Hari ini, Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Gorontalo melakukan verifikasi data dukung pemenuhan lembar kerja evaluasi (LKE) WBK WBBM pada unit pelaksana teknis (UPT) pemasyarakatan dilingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya monitoring terhadap unit pelaksana teknis atas kepatuhan terhadap penginputan data dukung untuk memenuhi lembar kerja evaluasi dalam mewujudkan WBK/WBBM tahun 2022 dilingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. Melalui kegiatan ini juga diharapkan beberapa kekurangan dari data dukung pembangunan ZI dapat diketahui untuk dilengkapi oleh masing-masing UPT.

Adapun aspek penilaian data dukung yang diperiksa pada kesempatan kali ini terdiri dari aspek pengungkit, aspek reform dan aspek hasil. Verifikasi dilakukan terhadap tujuh unit pelaksana teknis terdiri dari Lapas Kelas IIA Gorontalo, Lapas Kelas IIB Pohuwato, Lapas Kelas IIB Boalemo, LPKA Kelas II Gorontalo, Bapas Kelas II Gorontalo, LPP Kelas III Gorontalo dan Rupbasan Kelas I Gorontalo.

Verifikasi masih akan berlanjut hingga batas yang ditentukan dan pada periode B03 data dukung pada masing-masing UPT harus mencapai target 100 %.


Cetak   E-mail