Berikan Penguatan Tusi di jajaran Kanim Kelas I TPI Gorontalo, Kadiv Keimigrasian "Perbedaan bukanlah sebuah masalah, jadikan sebagai potensi kekuatan untuk membangun sebuah organisasi"

 

Gorontalo - (5/4) Situasi dan kondisi dibulan suci Ramadhan 1443 H tak membuat surut semangat Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Andry Indrady dalam melakukan Bindalwasnis sekaligus memberikan arahan terkait dengan penguatan tugas dan fungsi pegawai di jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo.

Dalam arahannya Andry menyampaikan bahwa seluruh jajaran pegawai dilingkungan kantor imigrasi harus benar-benar berkomitmen dalam menjalankan tusinya, berkontribusi dengan baik dan dapat memberikan kemajuan untuk organisasi. "Perbedaan bukanlah sebuah masalah, jadikan sebagai potensi kekuatan untuk membangun sebuah organisasi" ungkap Andry.

WhatsApp_Image_2022-04-05_at_14.42.31.jpeg

Dihadapan puluhan pegawai, Andry berharap melalui momentum di bulan suci Ramadhan ini, agar jajaran merubah mindset/pola pikir ke arah yang lebih baik, menciptakan suasana kerja yang nyaman sehingga apapun pekerjaan yang dilakukan dapat beroleh nilai keberkahan. "Jangan terlalu banyak menuntut Hak, koreksi pada diri apa yang sudah kita berikan untuk membangun daerah ini, Gorontalo", ujar Andry.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, dihadiri Kabid Perizinan dan Infokim, Zamroni, Kabid Inteldakim, James S.J Sembel, dan pejabat structural serta fungsionan dan pelaksana pada Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo. Sebelum arahan Kadiv Keimigrasian, diawali dengan pengantar kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit.

 

WhatsApp_Image_2022-04-05_at_14.13.43_2.jpegWhatsApp_Image_2022-04-05_at_14.13.43.jpegWhatsApp_Image_2022-04-05_at_14.13.43_1.jpeg


Cetak   E-mail