Berikan Pengarahan Kepada CPNS, Kakanwil : “Tingkatkan Kapasitas Diri Supaya Tidak Mudah Untuk Dipengaruhi”

WhatsApp_Image_2022-04-05_at_10.13.25_2.jpegWhatsApp_Image_2022-04-05_at_10.13.25.jpegWhatsApp_Image_2022-04-05_at_10.13.25_1.jpeg

Gorontalo – Setelah dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, kembali giat orientasi calon pegawai negeri sipil dilaksanakan, memasuki hari kedua Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo memberikan pengarahan kepada CPNS sebanyak 47 orang bertempat di aula pengayoman kantor wilayah. Didampingi Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda dan Kepala Bagian Umum, Candra F. Achmad, Heni meminta kepada CPNS untuk meningkatkan kompetensi diri supaya tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang tidak baik, Selasa (5/4).

 

Heni juga menambahkan bahwa para CPNS ini merupakan masa depan Kementerian Hukum dan HAM, untuk itu diharapkan dapat menjadi ASN yang cerdas dan memiliki integritas yang kuat.

 

Selain itu Heni selaku Kakanwil juga mengajak kepada CPNS untuk selalu bersyukur, karena pada prosesnya untuk sampai pada titik ini perjuangan yang dilalui tidaklah mudah, “Dari sekian ribu peserta yang ada, adik-adik inilah yang terpilih, sehingga kita harus selalu mensyukuri hal tersebut”, ungkap Heni

 

Dalam materinya Kepala Kantor Wilayah membahas tentang Tata Nilai ASN BerAKHLAK dengan akronim Berorientasi Pelayanan Akuntabel Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif, yang secara resmi telah diluncurkan oleh presiden Joko Widodo pada Juli 2021 sebagai pondasi baru berupa nilai-nilai dasar bagi aparatur sipil negara (ASN), yang digaungkan dengan (hashtag) #banggamelayanibangsa.


Cetak   E-mail