Jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo Gelar Apel Bersama Awal Ramadhan 1443 H

WhatsApp_Image_2022-04-04_at_13.07.03.jpeg

Gorontalo – Mengawali aktivitas dipagi hari, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, menggelar apel pagi bersama awal Ramadhan 1443 H. Apel pagi ini diikuti Kepala Kantor Wilayah, Heni Sisula Wardoyo, Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan, Kepala Divisi Keimigrasian, Andry Indrady, pejabat administrator, pejawab pengawas serta fungsional tertentu dan fungsional umum pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-04-04_at_12.58.02.jpeg

Pada apel pagi ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan sebagai pembina apel menyampaikan beberapa hal antara lain apresiasi kepada seluruh jajaran yang mengikuti apel pagi, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa tidak menyurutkan pegawai untuk masuk kerja melaksanakan tugas. Selain itu Bagu juga meminta pegawai untuk menunjukan perilaku yang baik karena calone pegawai negeri sipil saat ini sudah mulai melaksanakan tugas dengan mengiktui kegiatan orientasi yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.

WhatsApp_Image_2022-04-04_at_12.58.03_1.jpeg

“Kami mengapresiasi kehadiran pegawai dilingkungan Kanwil Keenkumham Gorontalo, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, tetap disiplin dalam mengikuti apel pagi. Selanjutnya kami meminta seluruh pegawai untuk menjadi role model atau contoh yang baik, mengingat mulai hari ini kita kedatangan tamu sekaligus akan menjadi rekan kerja yaitu calon pegawai negeri sipil tahun pengangkatan tahun 2021”, ungkap Bagus dalam mengakhiri sambutannya.

WhatsApp_Image_2022-04-04_at_12.58.03.jpeg


Cetak   E-mail