Perkuat Sinergitas Dengan Mitra Kerja Strategis, Tim Kanwil Gorontalo Gelar Silaturrahmi Ke Biro Humas Dan Ditjenham

WhatsApp_Image_2022-03-31_at_16.01.42.jpeg

WhatsApp_Image_2022-03-31_at_16.01.46.jpeg

WhatsApp_Image_2022-03-31_at_16.01.43.jpeg

Jakarta - Senin, 31 Maret 2022. Disela-sela kegiatan koordinasi teknis ke Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, untuk mempererat hubungan kerja dengan para pengampu program di Unit Kerja Eselon I Kementerian Hukum dan HAM, Tim Kanwil Gorontalo gelar silaturrahmi ke Biro Humas Hukum dan Kerjasama serta Direktorat Jenderal HAM.

 

Pada kesempatan pertama Tim ditemui langsung oleh Ka.Biro Humas Hukum dan Kerjasama, Hantor Situmorang. “Sebagai mantan Kakanwil Provinsi Gorontalo, dan ketika mendengar ada saudara saudari saya yang akan datang berkunjung kesini, jadi saya kenakan juga pakaian karawo ini sebagai tanda persaudaraan kita yang tak akan putus” demikian ucap Hantor saat menerima kedatangan tim dari Sub Bagian Program dan Pelaporan Kanwil Gorontalo.

 

Lebih lanjut Hantor juga berpesan untuk terus membina sinergi dengan stakeholder terkait pelayanan hukum dan HAM di wilayah serta memastikan agar tiap langkah yang ditempuh sesuai dengan prosedur hukum yang mengaturnya untuk meminimalisir pengaduan atas layanan kita yang nantinya akan disampaikan dari masyarakat penerima layanan itu sendiri.

 

Pada kunjungan selanjutnya di Direktorat Jenderal HAM, Tim diterima oleh Betni Humiras Purba selaku pejabat Direktur Instrumen Hak Asasi Manusia. Dalam sambutan singkatnya Betni berpesan agar silaturrahmi seperti ini tidak putus sebagai media untuk mengkomunikasikan pesan dan amanat dalam menjalankan tugas dan fungsi di Kementerian Hukum dan HAM. “Meskipun kini sudah berbeda tugas dan mandat dengan kondisi ketika saya berada di Kanwil Gorontalo dulu sebagai mantan Kepala Divisi Administrasi, namun prinsipnya semua yang kita kerjakan mau itu urusan administrasi, urusan teknis pemasyarakatan dan keimigrasian hingga ke tugas pokok dan fungsi pelayanan hukum dan ham, muaranya nanti adalah untuk kebaikan organisasi ini” sahut Betni sebelum melanjutkan tugasnya sebagai Narasumber dalam kegiatan HAM secara daring melalui zoom video conference.


Cetak   E-mail