Pastikan Pelaksanaan Kinerja Berjalan Dengan Baik, Kanwil Kemenkumham Gorontalo Laksanakan Monev Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan

WhatsApp Image 2022 03 29 at 16.12.52

 

Gorontalo – (29/3) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Divisi Administrasi Bagian Program dan Humas Subbagian Program dan Pelaporan melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi capaian kinerja.

Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda mewakili Kepala Kantor Wilayah, dalam sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para peserta antara lain beberapa Ka UPT, para pejabat administrator, pejabat pengawas dan operator perencanaan jajaran Kanwil dan UPT. “Evaluasi capaian kinerja ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui sejauh mana pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan kendala yang dihadapi. Hari ini kita melakukan evaluasi kinerja berupa pengisian aplikasi smart DJA, E-Monev Bappenas dan E-Performance. Dalam evaluasi kami dipengisian smart DJA terdapat beberapa satker nilainya masih berada dibawah target yang ditentukan, tentunya ini menjadi perhatian kami ditingkat pimpinan untuk memerintahkan pengemban tugas perencanaan melakukan pendampingan sehingga nilainya bisa naik. Demikian halnya dengan E-Monev Bappenas terdapat beberapa satker yang belum mengisi sejak bulan Januari sampai dengan Maret, sementara untuk pengisian E-Performance masih terdapat beberapa kekeliruan dalam pengisian dan nanti akan kita lakukan perbaikan, sehingga itu kami meminta kepada satker yang masih bermasalah dan belum mengisi agar dapat memaparkan kendala dan masalah yang dihadapi sehingga pelaksana di Kanwil bisa melakukan pendampingan”, ungkap Burhazir.

“Harapannya pada triwulan dua nanti, satker yang masih bermasalah tadi bisa diperbaiki dan mendapatkan nilai sesuai dengan yang ditetapkan oleh unit pusat”, ucap Burhazir dalam menutup sambutannya.

Sebelum sambutan Kepala Divisi Administrasi, kegiatan dibuka oleh Kepala Bagian Umum, Candrafriandi Achmad dilanjutkan dengan evaluasi yang disampaikan oleh Kepala Subbagian Program dan Pelaporan dengan memaparkan terkait pengisian Smart DJA, E-Monev Bappenas dan E-Performance. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seluruh peserta yang hadir dan pemangku kegiatan evaluasi kinerja Kanwil.

WhatsApp Image 2022 03 29 at 11.12.45 2

WhatsApp Image 2022 03 29 at 11.12.45 4WhatsApp Image 2022 03 29 at 11.12.45 1WhatsApp Image 2022 03 29 at 11.12.45 1


Cetak   E-mail