Tim Tenis Pengayoman Berpartisipasi Dalam Kajati Open Turnamen

WhatsApp_Image_2022-03-26_at_12.51.04.jpeg

Gorontalo - Kejaksaan Tinggi Gorontalo menggelar turnamen tenis lapangan dengan tajuk "Kajati Open Turnamen". Turnamen ini digelar untuk menjalin silaturahmi antar instansi dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas, Jumat (25/3)

Hal ini tentu tidak dilewatkan oleh tim tenis pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. Turnamen yang digelar dengan sistem grup ini menempatkan tim tenis pengayoman bersama Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan Badan Pertanahan Nasional Gorontalo.

Mewakili tim tenis pengayoman, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan berpasangan dengan Kasubsi Keamanan Lapas Pohuwato, Rizki Umar pada kesempatan pertama bertemu lawan sengit dari tuan rumah yaitu tim Kejati. Namun sayang, partai yang digelar di lapangan tenis kampus UNG ini harus dimenangkan oleh tim dari Kejati dengan skor 2-1

Harapannya kedepan tim tenis pengayoman Kanwil Gorontalo agar bisa lebih maju dan eksis untuk memenangkan berbagai turnamen yang diadakan di Gorontalo maupun tingkat kementerian nantinya.

WhatsApp_Image_2022-03-26_at_12.51.03.jpegWhatsApp_Image_2022-03-26_at_12.51.05.jpeg

 


Cetak   E-mail