Kakanwil Ajak Seluruh Jajaran Untuk Rutin Berolahraga dan Ikuti Penyuluhan Kesehatan oleh Sekjen

WhatsApp_Image_2022-03-25_at_15.54.11.jpeg

Gorontalo - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia kembali mengadakan kegiatan olahraga dan penyuluhan kesehatan secara virtual. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh satuan kerja Kemenkumham di Indonesia tak terkecuali di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Gorontalo pada Jumat (25/3).

Kegiatan dimulai dengan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) dan pernafasan jantung bersama yang dipandu oleh Instruktur senam. Para peserta senam terlihat mengikuti setiap gerakan dengan penuh semangat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan/ talk show dengan tema “Tetap Waspada Terhadap Munculnya Varian Baru COVID-19. Benarkah Siluman Omicron Paling Berbahaya ?!?” bersama narasumber yaitu Dr. dr. Anna Rozaliyani, M.Biomed., Sp.P. yang merupakan Ketua Perhimpunan Dokter Paru Indonesia Cabang DKI Jakarta.

Diharapkan dengan adanya kegiatan rutin olahraga secara virtual ini dapat meningkatkan kesehatan dan imunitas seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di Indonesia pada umumnya dan Gorontalo pada khususnya.

Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo didampingi para kepala divisi, pejabat administrator dan pengawas mengikuti kegiatan ini secara virtual baik di Kanwil dan unit pelaksana tenis dilingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

WhatsApp_Image_2022-03-25_at_15.54.11_1.jpegWhatsApp_Image_2022-03-25_at_15.54.11_2.jpeg


Cetak   E-mail