Buka Konstek PAS, Kadivmin Berpesan Jaga Marwah Pemasyarakatan

WhatsApp_Image_2022-03-24_at_13.29.51.jpeg

Gorontalo – Jajaran Divisi dan UPT Pemasyarakatan dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo hari ini melaksanakan kegiatan konsultasi teknis (Konstek) dengan tema “Sosialisasi Pembentukan Unit Intelijen Pemasyarakatan dan Pelatihan Penginputan Sistem Database Pemasyarakatan Fitur Keamanan”, yang bertempat di aula kanwil pada hari Kamis (24/3).

Kegiatan dibukan Kepala Divisi Administrasi, Burhazir Zamda yang mewakili Kepala Kantor Wilayah berhalangan hadir karena menghadiri acara lain diwaktu yang bersamaan. Kadivmin menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung suksesnya target kinerja Divisi Pemasyarakatan dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) tahun 2022, agar terwujudnya penyelenggaraan pemasyarakatan yang berkualitas sesuai dengan sasaran strategis oleh Direktorat Jendral Pemasyarakatan (Ditjen Pas).

Selain itu, Kadivmin juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin sinergi dan kolaborasi keamanan dan pengamanan yang baik antara jajaran pemasyarakatan dengan aparat penegak hukum (APH) lainnya. Diakhir sambutannya Kadivmin secara khusus mengingatkan kepada seluruh jajaran Pas untuk tetap konsisten melaksanakan tugas semaksimal mungkin dan tugas pengamanan secara humanis. “cari, temukan dan selesaikan setiap masalah sekecil apapun dengan tuntas. Jaga marwah pemasyarakatan dan jangan pernah kalian gadaikan seragam dan pangkat kalian”, tegas Kadivmin.

Kegiatan ini turut menghadirkan narasumber Koordinator Penindakan dan Penanggulangan Ditjen Pemasyarakatan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan, Kepala Unit Pelaksana Pemasyarakatan se provinsi Gorontalo serta JFT/JFU dilingkungan unit pelaksana teknis.

WhatsApp_Image_2022-03-24_at_13.29.51_1.jpeg

WhatsApp_Image_2022-03-24_at_13.29.51_2.jpeg


Cetak   E-mail