Apel Siaga Cipta Kondisi Sambut Ramadhan 1443 H, Heni “Mari Wujudkan Pemasyarakatan Yang Zero Mistake”

IMG 20220322 WA0010

Tilamuta – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Boalemo menggelar apel siaga menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H. Kegiatan ini dilaksanakan agar seluruh personel siap menyambut bulan suci Ramadhan, dimana diketahui pada bulan tersebut lembaga pemasyarakatan harus bekerja lebih ekstra dari biasanya. Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Gorontalo berkesempatan memberikan arahan pada apel siaga ini. Melalui apel siaga ini, Kakanwil berkesempatan memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai yang ada di Lapas Boalemo dan kali ini adalah merupakan kunjungan perdana Kakanwil di Lapas Boalemo. Kakanwil menyampaikan terima kasih kepada stakeholder dari pihak Polres Boalemo dan Dandim 1313 Pohuwato yang hadir pada kesempatan ini, karena sudah mendukung dan memperkuat sinergitas baik dari aspek kelembagaan maupun hal lainnya.

Terkait dengan apel siaga ini, Kakanwil menghimbau kepada seluruh pegawai agar selalu memberikan yang terbaik ditempat kerjanya masing-masing dan menjadikan keikhlasan sebagai landasan agar tuhan selalu menolong kita dalam setiap tugas. Kakanwil juga meminta seluruh jajaran pemasyarakatan agar selalu waspada supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Mari wujudkan Pemasyarakatan yang Zero Mistake, kita tunjukkan bahwa pemasyarakatan lebih baik, semoga Allah SWT merestui kita semua” tutup Kakanwil pada apel siaga di Lapas Boalemo

Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara Lapas Boalemo, Polres Boalemo dan Dandim 1313 Pohuwato. Hadir pada kesempatan ini juga Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kalapas Kelas IIA Gorontalo, Kepala LPKA Kelas II Gorontalo serta Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Gorontalo.

IMG-20220322-WA0034.jpgIMG-20220322-WA0030.jpgWhatsApp_Image_2022-03-22_at_15.26.34_2.jpeg

 


Cetak   E-mail