Jalin Sinergi Dengan Mitra Kerja Strategis, Kanwil Gorontalo Bahas Usulan Belanja Modal Tahun 2023 Dengan Biro Perencanaan

WhatsApp_Image_2022-03-22_at_14.57.11.jpegWhatsApp_Image_2022-03-22_at_14.57.11_1.jpegWhatsApp_Image_2022-03-22_at_14.58.21.jpeg

 

Gorontalo - Dalam rangka percepatan kinerja dan transparansi pengelolaan keuangan serta aset negara, Kanwil Kemenkumham Gorontalo gelar rapat pembahasan usulan belanja modal tahun 2023 dengan tim dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Selasa (22/3).

 

Rapat pembahasan usulan belanja modal tahun 2023 ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Burhazir Zamda, Kepala Bagian Umum, Candra F. Achmad, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Mananga P. Biantong, Kepala Subbagian Keuangan dan Pengelolaan BMN, R. Indah Rhahmatia, serta pelaksana pada Divisi Administrasi.

 

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Burhazir Zamda selaku kepala divisi administrasi menyampaikan rasa terima kasih untuk kehadiran rekan-rekan dari biro perencanaan yang membantu proses usulan belanja modal dari Kantor Wilayah untuk tahun 2023. “Pada prinsipnya kita ini bersaudara, mau yang bertugas di Kantor Wilayah, UPT sampai ke Unit Eselon 1, semuanya adalah saudara. Jadi sudah seyogyanya sesama saudara saling membantu untuk kemajuan Organisasi Kementerian ini”, ujar Burhazir.

 

Dikesempatan yang sama Candra F. Achmad selaku kepala bagian umum juga memastikan alur pengadministrasian terkait usulan belanja modal tersebut mencakup pengadaan sarpras sampai dengan sewa kendaraan dinas operasional yang ditempuh oleh Kantor Wilayah telah selaras dengan apa yang dimandatkan oleh kementerian melalui unit kerja eselon I nya masing-masing dengan leading sektornya di biro perencanaan.

 

Sebagai pelaksana kegiatan diminta untuk memastikan bahwa apa yang telah diusulkan benar-benar merupakan kebutuhan organisasi diwilayah dan tidak tumpang tindih dalam hal pengusulannya ke unit pusat. Untuk itu, koordinasi seperti ini perlu terus dilakukan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi.


Cetak   E-mail