Pimpin Apel Pagi, Kabid Perizinan Dan Informasi Keimigrasian Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Pegawai Yang Disiplin Dalam Mengikuti Apel Pagi

Gorontalo – Selasa (15/03) Jajaran Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Gorontalo Laksanakan Apel Pagi Sebelum Melaksanakan Tugas. Apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap senin sampai Jumat ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Kanwil Kemenkumham Gorontalo dalam membentuk kedisiplinan Pegawai.

Dalam Kesempatan Tersebut bertindak sebagai pembina apel, Kepala Bidang Perizinan Dan Informasi Keimigrasian, Zamroni menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh pegawai yang sudah disiplin dalam pelaksanaan apel di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

"Saya ucapkan Terima kasih kepada Bapak ibu yang sudah bersedia mengikuti apel pagi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo dengan sangat disiplin , ini menjadikan Salah satu Modal dalam pembangunan Zona Integritas untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) seperti yang termaktub dalam permenPAN-RB no 10 tahun 2019 tentang perubahan atas permenPAN- RB No 52 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih Melayani (WBBM) " Ujar Zamroni.

Dalam amanatnya tersebut beliau juga menyampaikan tentang Undang - Undang No 5 Tahun 2014, sebagaimana kita ketahui UU No 5 thun 2014 tentang ASN yang mana di sebutkan fungsi ASN adalah Pelaksana kebiasaan publik, Pelayan Publik, Perekat dan pemersatu Bangsa. Untuk itu kita di ciptakan sebagai ASN harus siap melayani masyarakat agar layanan yang kita berikan kepada masyarakat mendapatkan nilai kepuasan yang akhirnya instansi kita dapat citra positif dari masyarakat.

Dalam akhir penyampaian beliau mengingatkan agar seluruh pegawai tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap produktif dalam pelaksanaan tugas sebagai ASN.

 

 

 

33


Cetak   E-mail