Tiga Pimpinan Tinggi Pisah Sambut di Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Gorontalo – Setelah pagi hari dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo dari pejabat lama Hantor Situmorang kepada Heni Susila Wardoyo yang disaksikan langsung Wakil Gubernur, Dr. Idris Rahim dan Staf Ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi, Iwan Kurniawan melalui virtual zoom, Jumat (11/3), siang harinya dilanjutkan dengan pisah sambut tiga pimpinan tinggi Kanwil Kemenkumham Gorontalo yaitu Kakanwil, Kadivmin dan Kadivim.

Bertempat di aula kantor wilayah, kegiatan diikuti pejabat pimpinan tinggi pratama, para kepala UPT, pejabat administrator dan pengawas, anggota dharma wanita persatuan pengayoman dan seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham Gorontalo lama Hantor Situmorang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja sama dan sungguh-sungguh dalam membangun Kanwil Gorontalo, sehingga bisa terlihat hasilnya seperti sekarang ini. Disamping itu beliau juga merasa nyaman selama bekerja di Gorontalo karena, masyarakat Gorontalo bisa menerima keberadaan orang luar daerah. Selanjutnya yang bersangkutan memohon doa restu untuk melaksanakan tugas sebagai Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Kemenkumham.

Selanjutnya sambutan Kakanwil Kemenkumham Gorontalo baru Heni Susila Wardoyo menyampaikan kepada seluruh tamu undangan bahwa keberadaannya di Gorontalo bisa diterima dan siap melanjutkan program yang sudah dirintis oleh Kakanwil lama, dengan sistem kerja kolaboratif diharapkan Kanwil Kemenkumham Gorontalo bisa melampaui Kanwil lain khususnya dalam meraih WBK dan WBBM.

Setelah sambutan Kakanwil, dilanjutkan dengan kesan pesan Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Keimigrasian baik yang lama maupun yang baru dan acara ramah tamah seluruh undangan yang hadir.

IMG_8176.JPGIMG_8187.JPGIMG_8206.JPGIMG_8203.JPGIMG_8217.JPGIMG_8225.JPG


Cetak   E-mail