Menjelang Akhir Masa Jabatan, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Pamit Kepada Pemprov Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-03-08_at_16.37.05.jpeg

Gorontalo – (8/3) Bertempat di ruang kerja Wakil Gubernur (Wagub) Gorontalo, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Gorontalo, Hantor Situmorang berpamitan kepada Wagub yang mewakili pemerintah Provinsi Gorontalo.
Kepada Wagub, Kakanwil menyampaikan bahwa kedepannya dia akan melaksanakan tugas sebagai Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama di Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. Kakanwil menyampaikan bahwa tugas yang akan diemban di Jakarta akan lebih membutuhkan pemikiran dan energi, oleh karena itu Kakanwil memohon doa restu agar selama melaksanakan tugas baru sebagai Karo Humas, Hukum dan Kerjasama diberikan kelancaran.

Kakanwil menyampaikan bahwa merupakan suatu kehormatan bisa menjabat Kakanwil Kemenkumham Gorontalo. Hal ini dikarenakan sinergi dengan pemerintah daerah yang sangat baik dan berkesan. Kakanwil juga menyampaikan bahwa sosok Kakanwil baru adalah orang yang sudah berkompeten dibidangnya, hal ini dikarenakan beliau merupakan tenaga ahli dibidang rancangan peraturan perundang-undangan, sehingga nanti diharapkan Wagub tidak akan mengalami banyak kendala baik dalam hal Ranperda dan hubungan kerjasama lainnya.

Kakanwil menyampaikan terima kasih atas kerjasama kepada seluruh pemerintah daerah, dan memohon maaf jika selama menjabat ada yang kurang berkenan bagi Wagub dan pemerintah daerah. Terlebih beliau menaruh kesan kepada Wagub yang selama ini selalu ramah dan mudah dalam berkoordinasi. “Wagub ini personalitinya cukup akrab, bicara kita enak karena rensponsifnya luar biasa” ucap Kakanwil kepada rekan media.

Sementara itu, Kepada Kakanwil Wagub mendoakan semoga amanah baru dalam jabatan Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama bisa berjalan dengan baik. Beliau menyampaikan bahwa Karo Humas, Hukum dan Kerjasama bukan pekerjaan mudah karena banyak bersinggungan dan akan berhubungan dengan semua pihak.

Wagub mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil karena sudah banyak membantu pembangunan di Gorontalo, khususnya dibidang penegakan dan pelayanan hukum serta berharap Kakanwil baru dapat bekerjasama dan kolaborasi antara pemprov Gorontalo dengan Kanwil Kemenkumham Gorontalo bisa ditingkatkan"


Cetak   E-mail