“Telemedicine, Kumham Menyapa”, Sekjend : Tolong Saling Mengingatkan Dalam Kebaikan

Gorontalo – (25/02) Sekretariat Jenderal bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan selenggarakan “Telemedicine, Kumham Menyapa”

.WhatsApp_Image_2022-02-25_at_14.59.10_1.jpeg

Di ruang kerjanya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Hantor Situmorang menghadiri kegiatan tersebut secara virtual.

WhatsApp_Image_2022-02-25_at_14.59.10.jpeg

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto berharap kepada seluruh jajaran atau ASN di Kementerian Hukum dan HAM saling mengingatkan serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk selalu mendapat perlindungan dan kesehatan.

Sekjend meminta kepada kelompok rentan yang memiliki penyakit penyerta atau komorbid dan belum mengikuti vaksinasi untuk dapat bekerja dari rumah (WFH). Selain itu, Sekjend meminta untuk segera melaksanakan vaksinasi tahap ketiga atau booster.WhatsApp_Image_2022-02-25_at_14.57.56.jpeg

“Saya meminta kepada para Kakanwil, agar memperhatikan pegawai yang berada dijajarannya. Saya mengingatkan bahwa penularan varian baru COVID-19 lebih cepat,” ujar Sekjend.

” Selalu taat prokes, dan selalu berdoa kepada Allah SWT ” sambung Sekjend.

Telemedicine, Kumham Menyapa menghadirkan narasumber Dr. Megadianty Mokoginta, SpPK., MARS, Dokter Spesialis Patologi Klinik RSUD Pasar Minggu. Peserta yang hadir merupakan pegawai yang sedang menjalani isoman terinfeksi Covid-19 dan yang sedang dalam masa pemulihan.

“Semoga kita semua tetap sehat. Salam sehat dari Bapak Menteri. Tolong saling mengingatkan dalam kebaikan,” ucap Sekjend.

WhatsApp_Image_2022-02-25_at_14.59.11.jpeg


Cetak   E-mail