Tingkatkan Sinergitas Dengan Pemerintah Daerah, Kakanwil Kembali Lakukan Kunjungan Kerja ke Walikota Gorontalo

WhatsApp_Image_2022-02-14_at_15.50.16.jpeg

Gorontalo - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Hantor Situmorang, kembali melakukan kunjungan kerja ke Walikota Gorontalo setelah minggu kemarin melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Boalemo dan Pohuwato. Bertempat di rumah jabatan Walikota, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo diterima langsung Walikota Marten Taha didampingi Kabag Hukum Setda Kota Gorontalo. Pada kunjungan kerja tersebut, kakanwil didampingi pejabat dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Beberapa Program dibidang Pelayanan Hukum dan HAM di kota Gorontalo menjadi atensi khusus pada pertemuan kali ini. Pelayanan Hukum dan HAM seperti pendaftaran perseroan perorangan, isu actual terkait Hak Asasi Manusia, Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) serta Penyuluhan Hukum di kota disoroti Kakanwil untuk didiskusikan dan dikolaborasikan dengan program-program yang ada di Kota Gorontalo.

Walikota Gorontalo berterima kasih atas audiensi Kakanwil serta jajaran. Hal ini juga menurut Walikota sejalan dengan perintah Presiden, agar senantiasa berkolaborasi dengan instansi vertikal untuk kemajuan daerah. Khusus untuk program Yankumham menurut walikota selama ini sudah berjalan dengan baik terutama terkait Ranperda. Diakhir kunjungan Walikota meminta kepada Kabag Hukum agar beberapa indikator program yang masih kurang agar dikoordinasikan dan segera dilaksanakan untuk kemajuan Kota Gorontalo.

 WhatsApp_Image_2022-02-14_at_15.50.16_2.jpegWhatsApp_Image_2022-02-14_at_15.50.16_1.jpeg


Cetak   E-mail