Berikan Pemahaman Jaminan Fidusia, Divisi Yankumham Lakukan Persiapan Sosialisasi

WhatsApp Image 2022 02 10 at 16.46.22 1

Gorontalo - (10/02), Kepala Bidang Pelayanan Hukum (Kabid Yankum), Ramlan Harun, memimpin rapat persiapan pelaksanaan Sosialisasi Jaminan Fidusia. Rapat diikuti oleh Kepala Subbidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum, Yuniar Kurniawaty, beserta panitia pelaksana yang terdiri dari JFT/JFU Divisi Yankumham serta Bagian Program dan Hubungan Masyarakat. Rapat yang bertempat di ruang rapat Divisi Yankumham ini membahas teknis pelaksanaan, konsep acara serta pembagian tugas secara detail.

 

Rencananya sosialisasi ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2022 di Hotel Grand Q Gorontalo. Narasumber yang akan dihadirkan berasal dari Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan HAM, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Manado, dan Kejaksaan. Kabid Yankum meminta agar setiap panitia mempersiapkan acara dengan baik dan bertanggung jawab atas tugas masing-masing mengingat pentingnya Sosialisasi ini.

 

Seperti ditahun-tahun sebelumnya, sosialisasi ini merupakan salah satu program kerja Sub Bidang Pelayanan AHU. Yang berbeda di tahun ini adalah konsep acaranya yang nantinya akan dikemas secara menghibur berupa pementasan parodi di awal acara. Adapun tema yang diambil adalah "Pelaksanaan Eksekusi Jaminan Fidusia yang Berkeadilan Berdasarkan Ketentuan Peraturan Perundang-undangan". Diharapkan sosialisasi ini akan memberikan pencerahan terkait ketentuan pelaksanaan eksekusi jaminan fidusia dari perspektif hukum dan rasa keadilan.

#Kemenkumhamgorontalo

#KamiPasti

#SemakinPasti

#KumhamPasti

WhatsApp Image 2022 02 10 at 16.46.22


Cetak   E-mail