Tim Balitbang Kunjungi Lapas Boalemo dan Pohuwato, demi Wujudkan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Boalemo – Dalam rangka mewujudkan peningkatan kualitas pelayanan publik berbasis Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasaan Masyarakat (IPK-IKM). Tim Balitbang Kemenkumham sambangi Lapas Boalemo dan Lapas Pohuwato pada selasa (08/02/2022).

Pada kesempatan ini tim Balitbang menyampaikan hal-hal teknis seputar hasil survey IPK-IKM Lapas Boalemo dan Lapas Pohuwato dimana secara keseluruhan sudah baik hanya perlu diperhatikan beberapa indikator yang masih berwarna kuning dan merah yang menandakan perlu dilakukan perbaikan untuk indikator yang masih dinilai kurang baik oleh pengguna jasa layanan.

Kepala Subbidang Pengkajian Litbangkumham menyampaikan bahwa ada suatu strategi yang harus kita lakukan, salah satunya adalah dengan mengarahkan pengguna jasa layanan untuk mengisi survey di PC/Komputer yang telah disediakan oleh UPT terkait. Dengan melakukan pengisian survey didampingi petugas layanan, maka pengguna jasa layanan akan memberikan jawaban dengan jujur dan sebaik-baiknya guna meningkatkan kualitas layanan publik di lingkungan kantor wilayah kemenkumham Gorontalo.

Diharapkan seluruh kegiatan dalam rangka Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasaan Masyarakat (IPK-IKM) pada Unit Pelaksana Teknis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo dapat meningkat dan semakin baik kedepanya

WhatsApp_Image_2022-02-08_at_17.08.11.jpeg


Cetak   E-mail