Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Jadi saksi pada Deklarasi Janji Kinerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo

Gorontalo – Kamis (27/01), Disela-sela Hari Bhakti Imigrasi Ke-72, jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo menyelenggarakan deklarasi janji kinerja tahun 2022 bertempat di aula Kanim Kelas I Gorontalo. Deklarasi janji kinerja ini merupakan komitmen awal insan imigrasi agar dapat bekerja dengan produktif dan melaksanakan perjanjian kinerja dengan profesional dan akuntabel setelah sebelumnya dilaksanakan penandatanganan antara Kepala Kantor Wilayah dengan seluruh jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis termasuk Kepala Kantor Imigrasi.

Pada kegiatan ini, Kakanwil menyaksikan langsung deklarasi janji kinerja yang dibacakan oleh Ka. Kanim diikuti oleh seluruh pegawai. Selain itu Ka. Kanim bersama jajaran juga melakukan Penandatanganan Komitmen Bersama pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2022..

Pada kesempatan ini, Kakanwil menyampaikan bahwa deklarasi janji kinerja ini untuk memastikan bahwa seluruh program-program kementerian/lembaga terealisasi dengan baik, selain itu deklarasi janji kinerja juga bertujuan untuk mengukuhkan komitmen seluruh pegawai Kanim untuk bekerja sesuai ketentuan yang ditetapkan. Kakanwil juga menaruh perhatian lebih dengan penanganan Covid-19, dimana Indonesia sudah tiga tahun dilanda pandemi.

“Pesan saya kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga kesehatan dan berdo’a kepada Tuhan agar senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan, laksanakan janji kinerja yang telah dideklarasikan bersama, capailah target kinerja yang telah ditentukan dengan baik dan tepat sasaran. Perencanaan yang baik didasari komitmen, konsistensi serta kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil” tutup Kakanwil.

Selesai kegiatan, diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi Ke-72 di jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo.

#kemenkumhamgorontalo

#KamiPasti

#SemakinPASTI

#KumhamPASTI

#HantorSitumorang

WhatsApp_Image_2022-01-27_at_15.41.14.jpeg

WhatsApp_Image_2022-01-27_at_15.41.14_1.jpegWhatsApp_Image_2022-01-27_at_15.41.14_2.jpegWhatsApp_Image_2022-01-27_at_15.41.14_3.jpeg


Cetak   E-mail