Peringati Hari Bhakti Imigrasi Ke-72 dan Hari Patriotik Ke-80, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo menjadi Inspektur Upacara Tabur Bunga di TMP Pentadio.

Gorontalo – Senin (24/01), Masih dalam rangkaian memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-72 dan Hari Patriotik Ke-80 tahun 2022, jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo melaksanakan Upacara Tabur Bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pentadio Kab. Gorontalo. Bertindak sebagai sebagai inspektur upacara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Hantor Situmorang, dengan peserta Kepala Divisi Administrasi, pejabat administrator, pejabat pengawas dan JFU Divisi Keimigrasian, Kepala Kantor Imigrasi beserta jajaran dan Darma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I Gorontalo.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga ke beberapa makam pahlawan yang ada di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pentadio, salah satunya merupakan makam petugas Lapas Gorontalo.
“Kita sebagai aparatur sipil negara harus bersemangat dalam meneruskan api perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita, dengan cara ikut berperan aktif untuk melaksanakan pelayanan pada masyarakat dalam rangka pembangunan bangsa dan negara ini”, ungkap Kakanwil kepada awak media usai kegiatan.

WhatsApp_Image_2022-01-24_at_15.30.35.jpegWhatsApp_Image_2022-01-24_at_15.33.47.jpeg

Cetak