Kunjungi Rupbasan, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Lakukan Monev Kinerja dan Peninjauan Lahan

Gorontalo – Senin (24/01), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Hanto Situmorang didampingi Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto melakukan monitoring dan evaluasi (monev) kinerja di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Gorontalo.

Pelaksanaan monev ini tidak lain adalah salah satu langkah Kanwil dan seluruh jajaran untuk selalu membangun komitmen bersama dalam pembangunan zona integritras. Dalam monev ini, Kakanwil mengingatkan kepada seluruh pegawai terkait kedisiplinan dan kinerja perorangan pegawai yang ada di Rupbasan terutama terkait koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dalam mengelola penitipan benda sitaan negara.

Selain itu, Kakanwil juga melakukan peninjauan batas-batas lahan yang dikelola oleh Rupbasan serta lokasi pembangunan gudang tertutup yang dilaksanakan tahun ini. Hal ini dilakukan Kakanwil untuk memastikan bahwa lahan tersebut dikelola dengan jelas dan benar. “Saya meminta pihak Rupbasan untuk lebih memaksimalkan penggunaan anggaran pembangunan gudang agar hasil pembangunannya sesuai harapan, karena tujuan dibangunnya gudang tidak lain agar seluruh benda sitaan negara yang dititip di Rupbasan dapat terjaga dengan baik” tutur kakanwil.

WhatsApp_Image_2022-01-24_at_10.03.15.jpegWhatsApp_Image_2022-01-24_at_10.03.11.jpeg

Cetak