Sambut Irwil, Kanwil Gorontalo Laksanakan Penguatan TUSI di Jajaran Kanwil dan UPT

20220114093355_IMG_3606.JPG

Gorontalo – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Gorontalo menyambut kedatangan Inpektur Wilayah VI Marasidin Siregar serta jajaran Biro Kepegawaian Sekjen Kemenkumham dalam rangka pengendalian tugas dan fungsi dalam pelaksanaan tugas serta melakukan pendampingan dalam penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2022 pada hari Jumat (14/01/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kanwil dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Hantor Situmorang yang menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Irwil VI. Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan kepada para peserta bahwa dengan kedatangan Irwil VI selain memberikan pengarahan juga kita di daerah dapat mengetahui hal terbaru atau yang sedang berkembang di Lingkungan Kementerian untuk dapat disikapi dalam pelaksanaan tusi masing-masing.

Dalam penyampaian materi, Irwil VI menyapaikan beberapa program dari solusi permasalahan diantaranya Irwil Menyapa, Irwil Mengingatkan dan Irwil menyadarkan. Materi yang dibawakan oleh Irwil juga mengambil beberapa kata-kata motivasi yang menginspirasi seperti Mahama Gandhi untuk selalu berpikir, berperilaku dan kebiasaan yang positif dan Moh. Ali bahwa Imposible Is Nothing. Selain itu Irwil VI juga mengingatkan kembali terkait Arahan Menteri dalam perjanjian kinerja serta arahan Inspektur Wilayah tentang Core Value ASN Berakhlak.

Pada akhir pengarahan Irwil VI mengingatkan untuk mengubah mindset, karena kita berada pada zaman dimana ketika kita bertindak seketika itu juga orang lain akan mendapatkan informasi. Kegiatan dilanjutkan oleh Biro Kepegawaian dalam pendampingan penyusunan SKP yang diikuti oleh seluruh ASN di Lingkungan Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis baik secara langsung dan virtual.

20220114104745_IMG_3649.JPG20220114102944_IMG_3633.JPG


Cetak   E-mail