Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Mengikuti Pelaksanaan Pengarahan Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja DJKI Tahun 2022

WhatsApp Image 2022 01 10 at 15.45.01

Gorontalo – Senin (10/1) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Hantor Situmorang didampingi Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Ramlan Harun, Kepala Sub Bidang Kekayaan Intelektual, Indra Lesmana beserta jajaran mengikuti Pelaksanaan Pengarahan Kinerja dan Penandantanganan Perjanjian Kinerja Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Tahun 2022 secara virtual di Ruang Rapat Kakanwil.

Pada kegiatan ini juga sekaligus penyampaian Juklak dan Juknis Tarja Kanwil oleh DJKI. PLT Dirjen Kekayaan Intelektual, Razilu dalam sambutannya diawali dengan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Jajaran Pimpinan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham di 33 Provinsi berikut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM beserta Jajarannya khususnya terkait pencapaian target kinerja 2021 yang telah mencapai hasil kinerja optimal.

Razilu juga menyampaikan, pondasi utama layanan KI yakni Pelayanan Kekayaan Intelektual perlu dilandasi dengan SDM profesional yang ditopang dengan totalitas integritas untuk menciptakan layanan prima. Selanjutnya, PLT Dirjen KI juga menyampaikan mengenai Program Unggulan dan juga penghargaan.

Pada akhir sambutannya, beliau mengatakan “Mari bersama-sama bergandeng tangan bekerja cerdas, keras, ikhlas, dan tuntas mewujudkan cita-cita Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual sebagai salah satu World Class IP Office dengan berlandaskan semangat reformasi birokrasi dan pengabdian terbaik bagi masyarakat” yang merupakan cita-cita DJKI.

Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Dirjen KI dan juga seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM

WhatsApp Image 2022 01 10 at 15.45.01 1WhatsApp Image 2022 01 10 at 15.45.01 1


Cetak   E-mail