Kakanwil terima kunjungan Komisi Informasi

Gorontalo – Dalam rangka asistensi dan monitoring tata kelola dan pelayanan informasi publik oleh Pejabat Pengelola Informasi (PPID) di lingkungan badan publik Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Gorontalo, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Gorontalo, Hantor Situmorang didampingi Kabag Prohumas, Hot M Silitonga serta Kasubid Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah, Jefri Pakaya menerima kunjungan Komisi Informasi Provinsi Gorontalo bertempat di ruang Kakanwil, Rabu 8/12/21.

Kakanwil menyambut baik kunjungan ini, dimana dalam kunjungan ini Kakanwil menyampaikan beberapa layanan yang ada di Kemenkumham, khususnya Kanwil Gorontalo seperti Lembaga Bantuan Hukum (LBH), Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) dan beberapa layanan pemasyarakatan yang ada di Kanwil Gorontalo. Kakanwil secara terbuka menyampaikan bahwa pihak Kanwil akan selalu mengupdate jika ada data yang akan diperlukan oleh Komisi Informasi, namun dari hal itu, Kakanwil juga menyampaikan bahwa perlu adanya persamaan persepsi kedepannya nanti.

Sementara itu pihak Komisi Informasi menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil dan jajaran yang telah bersedia membangun komunikasi yang baik. Menyikapi terkait informasi, dari pihak Komisi Informasi menyampaikan bahwa dengan adanya pertemuan ini diharapkan akan membantu Kanwil Kemenkumham Gorontalo dalam terciptanya pengolahan data informasi yang dibutuhkan kepada masrayakat khususnya yang membutuhkan informasi terkait tupoksi dan pelayanan seperti apa yang ada di Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Diakhir pertemuan baik Kakanwil dan Komisi Informasi mengucapkan terima kasih atas adanya pertemuan silarutahmi ini, dan berharap agar kedepannya Komisi Informasi dan Kanwil Kemenkumham Gorontalo bisa bersinergi dan berkoordinasi dalam berbagai hal.

WhatsApp_Image_2021-12-08_at_16.14.44_1.jpegWhatsApp_Image_2021-12-08_at_16.14.44.jpeg

Cetak