Kakanwil Kemenkumham Gorontalo Beserta Tim Laksanakan Pemeriksaan Notaris di Kabupaten Boalemo

 

WhatsApp_Image_2021-12-07_at_16.21.37.jpegBoalemo - Selasa (07/12) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Hantor Situmorang selaku Ketua Majelis Pemeriksa Notaris bersama dengan tim yang terdiri dari Kepala Bidang Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun selaku sekretaris dan para anggota yaitu Dr. Dian Ekawati Ismail, SH.,MH dan Ramadhan Dompas, SH.,M.Kn melaksanakan Pemeriksaan Notaris pada Kantor Notaris Hj. Nahira, SH. di Kabupaten Boalemo.

Pemeriksaan ini dilaksanakan berdasarkan surat Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo perihal Permohonan Persetujuan Pemeriksaan Notaris Hj. Nahira, SH. Pada Pemeriksaan ini, yang bersangkutan menyatakan bersedia untuk diperiksa dan akan memberikan keterangan dengan benar pada penyidik.

Sehingga tercapailah hasil pemeriksaan sesuai Keputusan Majelis Pemeriksa yaitu memberikan persetujuan pemanggilan terhadap Notaris Hj. Nahira, S.H.,M.Kn, yang berkaitan dengan perkara terkait keterlibatan pihak lain dalam pekerjaan peningkatan kenyamanan dan keasrian lingkungan penerangan jalan umum tenaga surya Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Boalemo.

WhatsApp_Image_2021-12-07_at_16.21.35.jpeg

WhatsApp_Image_2021-12-07_at_16.21.37_2.jpeg

Cetak